lagu cinta ini bagai ilusi


Rinduku ini bagaikan di ujung hati. Chord Kunci Gitar Lagu Hargai Aku - Armada Dilengkapi Liriknya.


Srikandi Cintaku Free Ringtones Ringtones Comic Book Cover

Rinduku ini bagaikan di ujung hati.

. Tak pernah bisa aku melupakanmu. Berikut ini Lirik Lagu Ilusi Tak Bertepi yang dinyanyikan oleh Hijau Daun. Kali ini kami menshare tutorial atau artikel chord kunci gitar dari hijau daun.

Lirik lagu ilusi tak bertepi - Hijau Dauncover Gita TriliaTak pernah lepas kau dalam ingatankuTak pernah bisa aku melupakanmuKu jatuh cinta pada orang yang. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. TikTok video from semogamurahrezeki mencarilagudipokok.

Bagai bidadari G Lentik indah matamu Em Manis senyum bibirmu Am. Ku jatuh cinta pada orang yang salah Kau kekasih sahabatku. Aku tersiksahoo u woo.

C D cinta galau aku menimbang G C rasaku atau sahabatku -GB Am. Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi. Lirik dan Chord Kunci Gitar Cinta Luar Biasa - Andmesh.

6584 views Ilusi Tak Bertepi - Hijau Daun. Em tak pernah lepas Am kau dalam ingatanku D tak pernah bisa G. Ilusi Tak Bertepi sendiri mengisahkan tentang cinta yang akan sulit diwujudkan dan hanya bisa menjadi ilusi karena orang yang dicintai adalah kekasih sahabatnya sendiri.

Berikut ini lirik dan chord lagu Ilusi Tak Bertepi yang dipopulerkan oleh Hijau Daun. Terlemas di dataran Dilambung ombak hidup Pun aku masih menantimu. Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi.

Dibawah ini merupakan lirik dan chord lagu ilusi tak bertepi dari kunci am dan juga dm. Rinduku ini bagaikan di ujung hati Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi. Tak pernah bisa aku melupakanmu.

Cinta mengapa singgah di hatiku. Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi. Oh cinta mengapa singgah di hatiku Kau salah memilih tempat dan waktu Tak tahan aku menahan rasa Aku tersiksa houoo.

Kau salah memilih tempat dan waktu. BACA JUGALagu Lucu Indonesia dengan Lirik yang Bikin Ngakak Cocok untuk Hiburan 50 Kata-kata Keren dari Lirik Lagu Menginspirasi Kehidupan. Cinta mengapa singgah di hatiku Kau salah memilih tempat dan waktu Tak tahan aku menahan rasa.

Rinduku ini bagaikan di ujung hati Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi. Ilusi Awang Bob Segalanya Kuterima 1 Aku yang kehilangan Dalam diri sendiri Terkurung dalam bayanganmu 2 Gelak ketawa engkau Bagai bertahun dulu Menyeretku ke syurga kita 3 Itu mimpi yang terkenang Membuat aku terbuang. Atau sahabatku Am pantaskah ku abaikan D Em hati yang menangis menginginkanmu.

Watch popular content from the following creators. Lirik lagu Ilusi Tak Bertepi. Yang 0998217711968781 dan 127281754304555 di 140586624720146 itu 1.

Rinduku ini bagaikan di ujung hati. Tak pernah lepas kau dalam ingatanku. Dm G Am Am.

Akan tersingkapkah cinta Yang telah. Cinta galau aku menimbang Rasa aku atau sahabatku Pantaskah ku abaikan Hati yang menangis. Am D Em Em.

Kau salah memilih tempat dan waktu. Galau aku menimbang G C rasaku. D G rinduku ini bagaikan di ujung hati Am B cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi Chorus Am D oh cinta mengapa singgah di hatiku G C kau salah memilih tempat dan waktu Am D G tak tahan aku menahan rasa aku tersiksa C D cinta.

Am am d em em. Dan aku masih cinta 8 Diri ini penuh luka Yang tidak akan tertutup Meskipun ada pengganti Seiras wajah. Am D cinta mengapa singgah di hatiku G C kau salah memilih tempat dan waktu -GB Am D tak tahan aku menahan rasa G aku tersiksahoo u woo.

Ku jatuh cinta pada orang yang salah. Rinduku ini bagaikan di ujung hati. Ku jatuh cinta pada orang yang salah.

C D cinta galau aku menimbang. Lirik Lagu Segalanya Kuterima Ilusi 1 Aku yang kehilangan Dalam diri sendiri Terkurung dalam bayanganmu 2 Gelak ketawa engkau Bagai bertahun dulu Menyeretku ke syurga kita 3 Itu mimpi yang terkenang. Cover Hijau Daun - Ilusi Tak Bertepi Official Video Clip.

Selasa 14 Juni 2022 0932. D G rinduku ini bagaikan di ujung hati Am B cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi Chorus Am D oh cinta. Ku jatuh cinta pada orang yang salah Kau kekasih sahabatku Rinduku ini bagaikan di ujung hati CInta ini bagai ilusi yang tak bertepi Cinta mengapa singgah di hatiku Kau salah memilih tempat dan waktu Tak tahan aku menahan rasa Aku.

Berikut ini kunci chord dan lirik lagu Cinta Luar Biasa yang dinyanyikan Andmesh Kamaleng. Video klip lagu Ilusi Tak Bertepi diunggah di YouTube DHProduction Indonesia pada 26 Februari 2017. Tak pernah lepas kau dalam ingatanku.

Ku jatuh cinta pada orang yang salah. Ku jatuh cinta pada orang yang sayang. Selasa 15 Desember 2020 2320 WIB.

Aku tersiksa cinta galau aku menimbang Rasa aku atau sahabatku Pantaskah ku abaikan Hati yang menangis. Tak pernah bisa aku melupakanmu. Tak pernah bisa aku melupakanmu.

Tak pernah lepas kau dalam ingatanku. Ilusi tak bertepi kumpulan hijau daun. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Hijau Daun - Ilusi Tak Bertepi - 49985 Intro.

Aku tersiksahoo u woo. Am D cinta mengapa singgah di hatiku G C kau salah memilih tempat dan waktu -GB Am D tak tahan aku menahan rasa G aku tersiksahoo u woo. Inilah lirik lagu Ilusi Tak Bertepi.

Em Am tak pernah lepas kau dalam ingatanku D G tak pernah bisa aku melupakanmu C Am ku jatuh cinta pada orang yang salah B Em kau kekasih sahabatku D G rinduku ini bagaikan di ujung hati Am B cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi. Intro Am Am D Em Em. Discover short videos related to cinta ini bagai ilusi yang tak bertep on TikTok.

Ilusi yang tak bertepi. Cinta mengapa singgah di hatiku. D rinduku ini bagaikan g di ujung hati am cinta ini bagai b ilusi yang tak.

Rinduku ini bagaikan G di ujung hati Am cinta ini bagai B ilusi yang tak bertepi. Cinta ini bagai B ilusi yang tak bertepi. Video tutorial memainkan lagu hijau daun ilusi tak bertepi dengan cara petikan klik di.

Cinta mengapa singgah di hatiku.


Saved On Spotify Sembang By Madrizal Songs 2017 Spotify Songs


Pin By Opage Otong On Note Kata Kata Kutipan Terbaik Ungkapan Cinta


Febians Lang Buana Spotify Instagram Posts Instagram


Gus Miftah Pengajian Umum Di Tulungagung Youtube Youtube Tulungagung Highway Signs


Berani Tidak Disukai Ichiro Kishimi Fumitake Koga Kutipan Buku Kata Kata Indah Kata Kata


Status Whatsapp Lagu Kekinian Ilusi Tak Bertepi By Edi Fernaga Youtube Lagu Lirik Lagu Ilusi


Salli Minni Ya Salam Spotify Aku Quran


Pin On Anisah Ms

Related : lagu cinta ini bagai ilusi.